Baru. Powered by Blogger.

7 Tips Diet Atau Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa Badan

Manfaat Kesehatan - Berat badan seringkali para kaum hawa membahasnya, bagaimana caranya menurunkan berat badan tanpa menyiksa badan. Diet dengan tidak makan hanya akan memperburuk kondisi tubuh, badan dengan mudah terserang penyakit, karena sistem kekebalan tubuh melemah.

Dan yang paling mengejutkan berat badan malah naik bukannya turun. Dikarenakan seharian tidak makan jadi si pendiet memakan makanan yang cukup banyak dan makanan tersebut kemungkinan kadar kalorinya tinggi sehingga apa yang direncanakan sebelumnya malah berbuntut terbalik.

Ada beberapa tips diet tanpa menyiksa badan sendiri, karena dengan cari ini sangatlah sederhana dan hasilnya pun akan kelihatan.

Berikut 7 tips menurunkan berat badan tanpa menyiksa badan.

1. Hindari diet ketat untuk menurunkan berat badan. Dalam artikel 'Medicare's Search for Effective Obesity Treatments' dikatakan dalam artikel tersebut diet tak akan bekerja dengan baik untuk menurunkan berat badan.

Justru dengan melakukan diet yang tidak benar malah akan mempermudah menaikkan berat badan. Disarankan untuk tetap makan secara normal tapi dengan porsi yang tak berlebihan.

2. Hindari minuman bersoda. Lebih baik Anda mengosumsi banyak air putih. Minum air putih sebanyak-banyaknya dianggap sebagai salah satu cara untuk mengurangi nafsu makan. Usahakan minum delapan gelas sehari.

3. Perbanyak konsumsi buah-buahan.  Sejauh ini, diet dengan mengosumsi buah-buahan sangat digemari.

4. Jangan biarkan Anda merasa kelaparan.Tubuh membutuhkan makanan. Jangan biarkan perut Anda kosong. Saat Anda makan maka kamu akan merasa lebih baik. Kita tidak akan merasa lelah atau terlihat loyo.

5. Banyak bergerak dan olahraga. Dengan melakukan banyak bergerak dan berolahraga maka akan membantu kita mengikis lemak di tubuh. Anda bisa melakukan lari-lari kecil.
Atau bisa dengan cara yang sederhana, seperti berjalan kaki saat ke sekolah, bersepeda saat ke kantor. Bisa juga dengan melakukan naik turun tangga sekitar beberapa menit sebelum Anda mandi.

6. Konsumsi makanan yang berprotein. Protein mungkin lebih baik atau dapat memuaskan daripada karbohidrat. Dan mungkin ini merupakan bisa menjadi senjata rahasia baru untuk mengendalikan berat tubuh Anda.

7. Tambahkan cabe ke makanan Anda. Hal ini dapat membantu meningkatkan rasa yang membuat Anda puas sehingga Anda tak tertarik untuk menambah porsi makan Anda.


Makanlah bila merasa lapar, Berhentilah makan sebelum kenyang . Semoga bermanfaat ^_^

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11/21/2012 Kategori:

0 komentar:

 
Powered By Blogger

Total Pageviews