Baru. Powered by Blogger.

Ingin tau Produk Busa INOAC?

Busa INOAC atau INOAC POLYURETHANE FOAM, diproduksi oleh PT. INOAC Polytechno Indonesia. Merupakan Pabrik Joint Venture antara Gajah Tunggal Grup dan INOAC Corporation of Japan. Busa INOAC memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan produk-produk yang berbasis material resin lainya, busa INOAC dibuat dengan sentuhan teknologi dan mutu polimer yang sangat baik karena produk busa ini berlisensi JIS (Japanese Industrial Standart).
Keunggulan produk INOAC foam dibandingkan dengan produk polyurethane sejenis lainya terutama dalam hal berikut : 
Rigidity (Kekakuan)
Kestabilan Nilai Density (Kepadatan Foam),
Elastisitas (Kelenturan) dan
Kestabilan bentuk serta kualitas yang tetap terjaga.
Kualitas busa INOAC sudah teruji dari segi kekuatan dan keawetan lebih dari 25 tahun. Produk busa INOAC sangat mengutamakan kenyamanan dan kualitas, sehingga kepuasan pelanggan akan selalu tetap terjaga dengan baik.

Cara Perawatan Busa INOAC 
1. Pastikan kasur busa INOAC Anda tidak dijemur dan terkena sinar matahari langsung
2. Jia kasur busa INOAC milik Anda dalam kondisi basah, Kasur INOAC cukup di anginkan atau disimpan dengan posisi berdiri/menyamping bersandar. Dengan cara tersebut kasur INOAC milik Anda dengan perlahan akan kering.
3. Jika Anda memang ingin mempercepat pengeringan karus INOAC milik Anda, tetap tidak boleh dijemur langsung dibawah sinar matahari, karena dapat merusak pori-pori Spon. Untuk itu, Anda bisa menggunakan setrika untuk mengeringkan kasur Anda dengan menggunakan suhu sedang dan dengan dilapisi kain atau kertas dengan maksud supaya setrika tidak bersentuhan langsung dengan bahan busa. Meskipun demikian langkah No.2 sangat direkomendasikan.


Anda Butuh Kasur Busa INOAC Asli Dengan Harga Murah? 
Kami Menjual dan Menerima Pesanan Kasur Busa INOAC. Kasur Busa INOAC Berkualitas dari PT. INOAC Polytechno Indonesia Yang Telah Terbukti Awet dan Tahan Lama.








selain menjual dan menerima pesanan kasur busa INOAC, juga melayani dan menjual produk busa inoac lainya seperti Kasur Lipat INOAC, Sofa Bed INOAC, Sofa minimalis dan furniture minimalis lainnya.



Highlights info row image
08986549409
Highlights info row image
+62 852-2755-5576

Ditulis Oleh : Khenza Algiyatsa Hari: 9/19/2017 Kategori:

1 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
Powered By Blogger

Total Pageviews